Mediator Puter Giling - Pemanggil Sukma

Kamis, 19 April 2018 , Posted by Administrator at 18.27

Mediator Puter Giling - Pemanggil Sukma
 (Mengembalikan Teman, Pacar, Kekasih, Istri, Kerabat, atau Keluarga yang meninggalkan rumah)

Ajian Puter Giling Adalah ilmu kuno yang sejak zaman dahulu sudah ada di zaman kerajaan Majapahit. Ilmu Puter Giling ini biasanya di gunakan untuk mendatangkan orang yang kita cintai minggat atau meninggalkan rumah. Di dalam setiap kehidupan manusia bisa di pastikan, bahwasanya manusia tidak akan luput dari yang namanya MASALAH, lebih-lebih masalah dalam keluarga, yang ending-endingnya dengan jalan kabur atau minggat atau meninggalkan rumah tanpa pesan, meninggalkan pasangan yang pernah di cintainya.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, asalkan bukan perpisahan yang sudah ditetapkan oleh garis taqdir ilahi yakni kematian. Anda harus yakin akan hal itu, bahwasanya setiap permasalahan akan berdampak pada yang namanya perpisahan, kurangnya perhatian, kurangnya kasih sayang, miss communication, dan lain sebagainya. Akan tetapi perpisahan yang di sebabkan adanya suatu masalah pasti ada jalan keluar atau solusi.

Ajian ini bisa juga disebut dengan ajian puter giling Kolo Munyeng, yang mana ajian ini memakai mediator yang sangat simple, mudah dan efektif serta berfungsi secara optimal. dan sudah tidak diragukan lagi kekuatannya, mediator cuma di gantung di atas pintu rumah anda atau cukup ditaruh didalam dompet anda dan dibawa kemana-mana.


Anda sedang menghadapi problem yang kami sebutkan di atas …???


Anda tidak usah cemas atau gelisah karena kami akan membantu anda menyelesaikan masalah keluarga, pasangan, pacar, atau kerabat semaksimal dan seoptimal mungkin.


MAHAR IKHLAS :
Biasa Rp. ... (CP/WA : 081231236577) 
Khusus Rp. ... (CP/WA : 081231236577) 
Istimewa Rp. ... (CP/WA : 081231236577)  



Anda Berminat dan Membutuhkan Produk Tersebut.
Jangan sungkan-sungkan silahkan Hubungi Kami