Mediator Pemikat & Penunduk Sukma (Khusus Pengunci Pasangan)

Jumat, 20 April 2018 , Posted by Administrator at 18.37

Mediator Khusus Pengunci Pasangan 

Merupakan media pelet pengunci pasangan berupa mediator azimat yang telah di rajah dan di asma’ serta telah di rituali khusus dengan doa-doa khusus, Instant dan langsung bisa di fungsikan.

Ajian Pelet azimat penunduk sukma kami langsung bisa difungsikan untuk mengunci pasangan yang punya PIL/ WIL, untuk menundukkan playboy agar kapok. Jangan sampai pasangan anda serong di belakang anda, kunci hati dan cintanya dengan mediator khusus yang simpel ini .

Ajian atau mediator azimat ini cukup diletakkan di atas pintu masuk rumah (bagi suami istri) atau letakkan di pekarangan rumahnya atau tempat yang biasa dia lewati. nanti setelah orang yang anda maksud melewati tempat yang anda pasangi mediator azimat ini, maka selanjutnya dia akan terkunci hati dan cintanya tidak akan bisa selingkuh lagi (kalau nekat maka kemaluannya tidak berfungsi dan akan ada akibat yang fatal akan dialaminya) yang ada dalam pikirannya hanya anda seorang, tunduk dan patuh pada anda selamanya (bisa dikendalikan) tidak bisa lepas lagi kalau belum anda lepaskan.

Atau mediator ini cukup ditaruh didalam dompet, dengan syarat tidak boleh dikeluarkan dari dompet setelah kali pertama ditaruh di dalam dompet. Dan mediator azimat ini juga bisa difungsikan untuk menundukkan bos atau atasan yang semena-mena agar jadi sayang dan perhatian pada kita, selanjutnya anda akan di promosikan.


Jangan biarkan kesibukan anda dan kurangnya perhatian, 
kurangnya kasih sayang terhadap pasangan anda, nantinya akan menjadikan
masalah "perselingkuhan" dalam kehidupan keluarga anda.


Persiapkan semuanya sebelum terlambat ...!


MAHAR IKHLAS :
Biasa Rp. ... (CP/WA : 081231236577) 
Khusus Rp. ... (CP/WA : 081231236577) 
Istimewa Rp. ... (CP/WA : 081231236577)