Pesugihan Putih (Keberkahan Rizqi, Usah dan Keluarga)

Sabtu, 21 April 2018 , Posted by Administrator at 19.16

Pesugihan Putih tanpa Tumbal
(Mediator Kesuksesan Duniawi)
Pesugihan Putih Ilahiyah

Bagi anda para pedagang, pengusaha muda, bisnisman maupun kontraktor. Paket kerizqian ini memiliki keampuhan yang sangat luar biasa untuk mendongkrak usaha anda agar mencapai kesuksesan.

Di zaman serba edan seperti sekarang ini memiliki usaha saja tidaklah cukup.bahkan sudah memiliki modal usaha dan strategi bisnis saja juga tidak cukup. saran hemat saya demi menjaga stabil nya usaha dan rizqi anda, anda sangat membutuhkan juga kiat-kiat supranatural untuk mendongkrak usaha dan kesuksesan hidup anda.

Paket Pesugihan Putih ini memiliki beberapa keistimewaan yang sangat ampuh untuk mendongkrak usaha dan kesuksesan finansial anda. Mediator Pesugihan Putih yang sudah dirituali atau ditirakati dengan ritual-ritual yang khusus, riyadhoh tingkat tinggi dengan bahan-bahan khusus, bahkan tingkat istimewa dan siap untuk langsung difungsikan dalam membantu kesuksesan usaha dan bisnis anda.

Mediator pesugihan putih yang berupa Uang Kuno Khusus, dirituali dengan puasa khusus, menggunakan rajah khusus (dengan minyak khusus dan sudah di ububi media bahan-bahan istimewa) dan dikhususkan hanya untuk anda yang memang betul-betul berniat untuk menuju kesuksesan dunia dan akhirat.

Pesugihan putih merupakan suatu cara mendapatkan kesuksesan, keberkahan dalam usaha dan bisnis anda, tidak melanggar dan melenceng dari rel-rel ajaran agama dan tidak merugikan orang lain. Pesugihan Putih (mediator uang kuno khusus) adalah suatu ritual untuk meraih kekayaan dan kesuksesan usaha dan bisnis anda. Pesugihan putih uang kuno khusus ini digunakan sebagai konspirasi usaha dengan spiritual dan kekayaan ilahi.

Mohon diingat dan diperhatikan dengan seksama, Pesugihan putih ini benar-benar putih, dalam arti kata tidak menggunakan tumbal apapun. Pesugihan putih bersifat permanen dan cukup 1 tahun sekali untuk memperbarui kekuatannya di bulan Suro (Muharram - Tahun Baru Islam).

anda berminat dan berniat untuk memiliki dan menguasai ilmunya, silahkan hubungi Ki Zuhud via chat whatsapp atau via call langsung.
 


Mahar Ikhlas  : 
  • Biasa Rp. ... (CP/WA : 081231236577) 
  • Khusus Rp. ... (CP/WA : 081231236577)
  • Istimewa Rp. ... (CP/WA : 081231236577)
Syarat pesugihan putih : harus memiliki usaha sekecil apapun / dagang 
(Maaf mediator pesugihan putih ini bukan untuk menarik dana dari dunia alam gaib)
"Mohon ma'af ritual ini khusus bagi orang yang benar-benar ingin mendongkrak usaha dan mengubah nasibnya menuju kesuksesan dunia akhirat"